Thursday, December 26, 2013

Empat Sahabat

Di sebuah ma'had terkisah empat orang sahabat,
mereka menjalin persahabatan sejak mereka masuk ma'had tersebut,
mereka memang memiliki karakter dan sifat yang berbeda, tetapi mereka memiliki tujuan yang sama di ma'had itu, yaitu 'menuntut ilmu dengan sungguh-sungguh' itu yang pasti. Tapi di sisi lain mereka juga bisa menjadi saingan,
ettss saingan apa dulu nihh..??
saingan dalam belajar yang pasti, mereka selalu ingin menjadi yang terbaik dalam belajar,, tapi mereka bersaing secara sehat! - mereka belajar bersama untuk mencapai semua itu - 'bersama dan selalu bersama' itu prinsip mereka.
bukan hanya dalam belajar tapi dalam segala hal, seperti dalam bermain, mengisi waktu kosong, dan juga menjalankan peraturan ma'had.
Tapi kadang diantara mereka suka ada perselisihan..
salah satu penyebabnya yaitu sifat 'EGOIS', sifat itu yang selalu ada diantara mereka, kadang tak ada yang mengalah, dan tetap kukuh pada pendapatnya masing-masing, yaaa.. wajar aja usia mereka memang berbeda, dua diantara mereka memang sebaya tapi yang duanya lagi itu lebih muda,, yah beda satu tahun, dua tahun sih. tapi tenang saja mereka suka sadar sendiri kalau persahabatannya itu lebih penting dari masalah sepele itu.
Tapi sekarang mereka benar-benar sedang dihadapkan pada masalah yang sangat rumit, iihh lebay..,
gak rumit sih sebenernya cuma merekanya aja yang memperumit,,  masalahnya itu ada di kakak ketiga diantara mereka,, dia deket sama adik kelas baru gitu deh,, saking deketnya jadi lupa sama mereka, mereka sih udah pernah negor tapi ternyata dia lebih memilih adik kelas barunya dan diemin mereka.
amat sangat disayangkan sekali,,

No comments:

Post a Comment